Visi dan Misi

VISI KANTOR CAMAT KABILA :


Optimal Dalam Pelayanan, Profesional Dalam Pemerintahan dan Sinergi dalam Pemberdayaan 


Visi yang ditetapkan oleh Kantor Camat Kabila ini mengandung makna :


Optimal dalam Pelayanan mengandung makna bahwa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat  harus dikerjakan secara sungguh-sungguh serta sepenuhnya, berpedoman pada aturan yang berlakudan dapat dipertanggung jawabkan.


Profesional dalam Pemerintahanmengandung makna bahwa tidak hanya berkaitan dengan keahlian dan ketrampilan yang dimiliki oleh aparatur, tetapi juga menyangkut kemampuan dalam mengantisipasi perubahan lingkungan termasuk kemampuan dalam merespon aspirasi publik dan melakukan inovasi yang pada akhirnya membuat pekerjaan menjadi mudah dan sederhana.


Sinergi dalam Pemberdayaan mengandung makna bahwa dalam merubah sikap dan perilaku dari masyarakat kearah yang lebih baik,upayapermberdayaan dilakukan bersama-sama dengan instansi terkait/stakeholder dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan masyarakat menuju terwujudnya masyarakat mandiri.


Sebagai bentuk nyata dari visi tersebut, maka ditetapkanlah Misi Kecamatan Kabila yang menggambarkan hal yang seharusnya terlaksana, sehingga hal yang masih abstrak pada Visi akan terlihat lebih nyata pada Misi tersebut. Lebih lanjut pernyataan Misi Kecamatan Kabila memperlihatkan kebutuhan apa yang hendak dipenuhi oleh organisasi, siapa yang memiliki kebutuhan tersebut dan bagaimana organisasi dapat memenuhi kebutuhan tersebut.



Adapun Misi Kecamatan Kabila adalah :

Meningkatkan Sistem Pelayanan Publik yang Efektif, Efisien, Terukur, Akuntabel, Terintegrasi dan Transparan




LINK TERKAIT